Linda Daranda

Linda Daranda

Senin, 26 Maret 2012

Telepon Galau Part 1

Bisakah untuk tidak menggalaukan seperti ini, ketika kita telponan?
1. "Cinta Marah?" #seolah2 seperti bawang mera yang tiap hari hobi nya mara mara gak jelas ke bawang putih, Ohh...(tiba2 demam)

2. "Cinta Gak Mood?" #sepertinya saya adalah wanita seram, yang baru mau bicara kalo lagi mood,,,trus kalo lagi gak mood sambil bawa-bawa gunting.."Awas loh, lg ga mood ni, eke gunting nee eke guntiingg,...(ngejar sambil bawak gunting)

3. "Cinta Males denger ceritaku?" #lah wong telponmu loh tak tungguin siang malem?ampe ga makan, ga minum gak mandi..gak pake baju..(loohhh..!!)

4. "Cinta sayang gak sama aku?" #pertanyaan yang uda tau jawabannya tp ditanyain?apa maksudnya?ya
    jelas sayang lahhh mentook malahh...pake nanya!! (makan Soklin sekilo)

5. Dia: "Cinta beli hamster berapaan?"
    aku: Tigabelas rebo
    Dia: "Hah Tiga belas reboo..(ekspresi kaget) gak mungkin tu hamster, pasti itu tikus, cinta ditipu
    tuuuuu....." (muka ngejek ni pasti)
    #sebaiknya hindari komentar yang seperti ini, dan akan lebih baik kalo komentarnya seperti ini...
    Dia: "Cinta beli hamster berapaan?"
    aku: Tigabelas rebo
    Dia: "Waahh,,,13rb ya,,kok mura...besok aku cuti kita belik sepuluh lusin yak.."
    aku: (senyum2 gembel)..ahahaha

6. "Cinta, Aku ganggu ya?" #kalo lagi ga kerjaa, ya enggak laaa...orang cuma telpun dari situ yang    
    ditungguin..uda berasa kayak kerja bikin undang undang, ga bisa di ganggu??

7. Balada Miskin Signal
   Dia: "Cintaaaaaaaaaaa....."
   aku: apaaa..(gak jelas)
   dia: "Cintaaaaaaaaaaa...(manggil lagi, kali ini a nya lebi lama)
   aku: apaahhh...(ga denger apa2)
   dia: "Cintaaaa...(teriakk...manja)
   aku: iyaaaaaaa, gak usa teriak2 gitu doooongg
   (kali ini kedengeran kenceng bener!! manyuunn, monyong 5 meter)
   Dia: ................(lagi cerita apa gitu, cuma ga kedengeran sama skali...kesian, nasibb emang)
   aku: Apaaaaaaaaaaaaaaaaa (kagak jelas lagiiii...ehh dia manggil lagi mule awal)
   dia: "Cintaaaaaa.....
   kayaknya ni signal dodol bener yak..nelpon uda mao sejam tapi cuma manggil doang...
   (emosi)
   aku: iyaaaaaaaaaaaaa....emang suaraku gak jelaaassss??? @#$%^&* (teriak2 sambil lempar granat)

8. dia: Cinta lagi ngapain?
    aku: tiduran (agak males ngejawab)
    dia: sama baca?
    aku: enggak (kan ude dijawab tiduran aja)
    dia: oh jadi cuma tidur-tiduran aja?
    aku: iyaaaaaaaaaa.....!@#$%^&* (rebus lele...prasaan dr tadi kan uda bilang yak)

9. *lagi BBM*
Dia: Cintaaa...mo nelpon sekarang ta?pake M* ya..
Beberapa menit kemudian...
Dia: Cintaaa...kok M*nya g bisa di telpon ya
aku: (ngecek bbm, trus ngidupin hp satunya) Udah idup cin
Nunggu di telpon....
aku: (masih nunggu di telpon)
Setengah jam berlalu .....
aku: PING (mulai emosi)
Sepuluh menit kemudian...
dia: Iya cintaa, mau nelponan jam berapa?sekarang tah??
Aaarrrgggh....!@#$%^& ude ditungguin ampe bejamur inihh...
aku: Besok ajah....(monyong 5 meter)

Cinta jarak jauh itu memang beraaaatttt...Ohhh....(ngapus keringeet se jagung2)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar