Linda Daranda

Linda Daranda

Jumat, 22 Juli 2011

Aku Bersyukur Memilikimu

Aku bersyukur memilikimu, ketika aku belum bisa mewujudkan setiap inginku, kamu ada dan berusaha memenuhi  setiap keinginanku

Aku bersyukur memilikimu, ketika aku malas bangun pagi karena kedinginan, kamu memberi ku alas kaki agar aku bisa tetap bangun pagi.

Aku bersyukur memilikimu, ketika aku merasa diabaikan di rumah, kamu ada untuk menemaniku kemanapun aku pergi.

Aku bersyukur memilikimu, karena aku bisa mengirimkan pesan setiap paginya hanya untuk memberitahumu pukul berapa aku berangkat kerja

Aku bersyukur memilikimu, karena masih ada yg mengingatkanku untuk tidak lupa makan siang

Aku bersyukur memilikimu, ketika aku punya banyak keluarga yang bisa dikunjungi setiap minggu

Aku bersyukur memilikimu, ketika aku marah tanpa alasan dan kamu tetap diam dan mendengarkan semua ceritaku.

Aku bersyukur memilikimu, aku belajar hanya menangisi hal2 penting dalam hidupku.

Aku bersyukur memilikimu, sehingga aku punya teman untuk menghabiskan makanan bersama

Aku bersyukur memilikimu, karena ada yang mengingatkanku setiap aku lupa membawa sesuatu

Aku bersyukur memilikimu, sehingga aku berkata cukup, hanya kamu membuatku bahagia
 
Aku bersyukur memilikimu, karena ketika yang lain belum bisa percaya aku bisa menyetir, kamu ada untuk membesarkan hatiku.

Aku bersyukur memilikimu, karena aku punya orang yang bisa diandalkan ketika aku kehilangan ponselku

Aku bersyukur memilikimu, karena kamu tetap membuat masakan untukku, walaupun aku tak pernah memujinya.

Aku bersyukur memilikimu, karena masih ada yang selalu mencariku jika aku tidak memberi kabar
Aku bersyukur memilikimu, seperti memiliki sekretaris pribadi, yang bisa aku percaya untuk mengurus seluruh tagihanku.

Aku bersyukur memilikimu, aku menjadi sangat kuat ketika kita terpisah jarak ber mil2 jauhnya

Aku bersyukur memilikimu, aku punya seseorang yang bisa ku percaya

Aku bersyukur memilikimu, aku punya seseorang yang paling mengerti aku
Aku bersyukur memilikimu, aku punya liburan paling seru & menyenangkan

Aku bersyukur memilikimu, karena ketika aku berjanji satu hal kepadamu, ak tidak perlu mewujudkannya walaupun aku tau kamu setiap harinya selalu berharap.

Aku bersyukur memilikimu, ketika aku lebih memilih ada bersama teman-temanku, dan membiarkanmu makan siang sendirian, dan setelahnya kamu tetap tersenyum
Aku bersyukur memilikimu, ketika jadwal travel dan semua yang aku butuhkan untuk kembali bekerja, kamu mengurusnya dengan baik

Aku bersyukur memilikimu, ketika kamu mendengarkan dan menuruti semua kata2 ku, walaupun kadang berlawanan dengan keinginanmu

Aku bersyukur memilikimu, ketika aku bisa membeli barang2 kesukaanku, dan selalu meminta pertimbanganmu tanpa memberimu apapun, dan kamu tetap tersenyum dan memberikan pendapat terbaikmu.

Aku bersyukur memilikimu, ketika tidak ada seorang pun yang mau memperhatikan duniaku, kamu ada disampingku, selalu tersenyum melihatku

Aku bersyukur memilikimu, dan membuatku sadar, cinta tidak utuh di satu pihaknya, ketika salah satu mencintai, yang lain nya tidak dan sebaliknya.

Aku bersyukur
untuk apa yang kumiliki
untuk apa yang akan kumiliki
untuk apa yang pernah kumiliki
untuk apa yang tidak perlu kumiliki


Aku bersyukur, ketika kamu mampu mendengarkan dengan lebih 'baik'.

Dan aku akan lebih merasa bersyukur, ketika kamu merasa 'bersyukur' telah memilikiku.

Love u Much & More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar