Linda Daranda

Linda Daranda

Jumat, 10 Juni 2011

Happy Anniversary in First Year = Time To Reflect

Melewati tahun demi tahun, aku akan berjalan bersamamu
di dalam satu rentang waktu, dimana ada rumah mungil kita bersama anak-anak kita,
dengan karpet hijau yg lembut, dan lantai marmer yang bersih..
Dan bila waktu kita di dunia sudah habis, engkau akan tetap menggandeng tanganku dan melangkah bersamaku di surga..

Love u Most Ndut & Happy First Anniversary

Ingatkah saat pertama kali bertemu, 7 tahun yg lalu..pasti gak inget..haha..ak aja gak inget ndut??hehe..selamat hari jadi ya ndut, semoga hari jadi ini bisa mengingatkan kita bagaimana berharga nya hari itu, hari dimana kita menemukan satu sama lain. Ketika kita menemukan rekan untuk berbagi kesenangan hidup, juga seorang teman yang meringankan beban.
 Ingatkah saat kita bersama, begitu berbeda ketika salah satu dari kita saling membuat kejutan manis, atau salah satu yang begitu membuat jantung seakan lebih cepat berdetak karena menjengkelkan? Semua nya berupa kenangan kemarin, dan hari ini ingatlah bahwa cinta kita semakin kuat dan tumbuh, percaya lah bahwa hubungan ini akan berlangsung selamanya. Di hari jadi ini kita akan melihat ke belakang dan menyadari bahwa kita saling mencintai lebih dari sebelumnya. Lebih dan lebih..more and most..

Di hari jadi ini, saatnya untuk merenungkan semua kegembiraan. Banyak hal baru dan indah yg kita rasakan satu sama lain sejak hari itu. banyak pula hal mengagumkan yang datang karena kita berkomitmen untuk saling perduli satu sama lain. Semoga keinginan tulus kita bisa terwujud dalam segala hal yang kita lakukan dengan cinta dan sayang. I Love You cinta, my husband my live.

well..emmm...boleh ak meminta:
- beberapa tahun lagi untuk menciptakan kenangan bersama-sama yg berharga? - beberapa tahun lagi untuk menemukan hal-hal baru untuk kita nikmati? 

- beberapa tahun lagi untuk membangun kehidupan dalam suka dan duka, senang dan susah?
- beberapa tahun lagi untuk memperkuat hubungan dan mendefinisikan nya menjadi "selamanya."?

Love u Most Ndut & Happy First Anniversary 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar