Linda Daranda

Linda Daranda

Senin, 25 April 2011

Ujian Kesetiaan Episode ke berapa yah...(udah lupa saking seringnya T_T)

ini tuh minggu yang lama, minggu yg bener2 bikin sakit kepala, bikin pusing, insomnia ga karuan,
yups..bener..ujian nya dimulai, ujian tahap pertama, yang bikin cinta jarak jauh kita jadi semakin ga karuan,
semakin "jauh"
semakin gak ngerti apa maksud masing masing,
aku nya jadi sering marah2 gak jelas, sering banget uring uringan, sering marah marah ga penting
dan anehnya alesannya tuh bener2 gak ada, sampe suatu ketika aku bener2 marah..tapi pas dia nanya..marahnya kenapa, karena apa, akunya malah bingung..apa yah...udah lupa (masih sambil marah2 tuh) aneh ya..
itu semua dimulai dari kembalinya memori masa lalu, masih kagak ngerti juga??(wajar..belom crita ni)
jadi critanya sminggu yg lalu tuh, aku ketemu ama temen lama, di satu jejaring sosial, awalnya aku anggep it just masa lalu, ketemu temen lama yg sebelumnya kita gak pernah sama skali ngerti kabarnya,
excited dong...jelas, pa lagi dia temen smp ku dulu, (note: aku dulu smp di madiun) dimulai dengan nanya nanya kabar, berlanjut ke hal2 yang aneh,,mulai nanya nomer lah, apa lah...(uda mulai ga nanggepin nih)
ga nyadar gitu trnyata anak nya makin lama makin menggila..(huhuhu...)ngerasa keganggu...banyak crita deh ama temen..

dita temen sebangku..eh sekantor bilang klo ak tuh marah ama buncis, karena aku bkin perbandingan..ak pengen buncis jadi seperferct..yg aku inginkan...ya olohh....???jahad banget aku??huhuhuhu...
langsung deh tanpa basa basi..negesin tu temen..daripada kelamaan ntar jadinya mala ngasih harapan..
and well...it's going 4 days..and dia uda kabur..huhu..(lega...)

and mule memperbaiki smua kesalahan kemaren kemaren ama buncis..jadi baek lagi..n jarang marah2 gak jelas..alhamdulilah..

and 3 hari lagi, aku jemput dia nih di juanda...huhuhuhu...drama bgt...mo seneng2 di surabaya..hehe..
moga smuanya lancar ya..amin..
mule deh prepare mana yg mo d bawa mana yg enggak..
hihi..*seneng nya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar