Linda Daranda

Linda Daranda

Kamis, 02 Juni 2011

Night Dad..ThanKs For All :)

Hari ini usianya 48 tahun..setiap hari dia bekerja menempuh jarak 100 km, setiap dia tersenyum adalah saat dimana seluruh hal begitu menyenangkan. 
Ayahku...dialah yg fotonya tidak ada di album keluarga *soalnya dia yg moto...:)*
Ayahku...dia yang terlalu lama menunda untuk membawa mobil ke bengkel, karena ia merasa dapat memperbaiki sendiri semuanya.
Ayahku...dia yg tidak akan memanjakanku ketika aku sakit, tapi ia tidak akan tidur semalaman. Siapa tahu aku membutuhkannya 
Ayahku..dia yang akan sangat marah jika aku bermain dengan kucing, karena dia sangat khawatir aku sakit
Ayahku....dia itu murah hati….. Ia akan melupakan apa yang ia inginkan, agar bisa memberikan apa yang
aku butuhkan
Ayahku...dia yang akan menghentikan apa saja yang sedang dikerjakannya, kalau aku ingin bicara
Ayahku...dia yang selalu membuka pintu ketika merokok, karena takut aku terkena asapnya.
Ayahku...dia yg setiap hari bertanya kepada ibu, kabar dan apa saja yang dilakukan oleh anak2 nya
Ayahku adalah sosok yang harus selalu terlihat kuat, bahkan ketika dia tidak kuat untuk tidak menangis
Dan dia adalah yang orang pertama yang selalu yakin bahwa “AKU BISA” dalam segala hal
Ayahku..di ulang tahun yg ke 48 ini, semoga ayah selalu di beri kesehatan, umur yang panjang, serta kedamaian di setiap harinya, semoga ayah selalu dilindungi di setiap perjalanannya, semoga  ayah selalu diberi rizki yang cukup, semoga ayah selalu menyayangi kami, melindungi kami anak2 nya agar kelak menjadi seseorang yang berhasil. satu lagi, semoga ayah mau ngajarin nyetir, walopun ak susah bener di bilangin dan nggak pinter pinter....Love U Dad.smoga seneng sama kejutan2 kecil yg sengaja kita buat untukmu, semoga kado nya bisa bermanfaat...n jangan lupa ultahku 5 bulan lagii...hehehehehe...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar